Rabu, 27 Agustus 2014

Foto Penggoda Discovery Vision

// // Leave a Comment
London, KompasOtomotif – Land Rover merilis beberapa foto penggoda Discovery Vision Concept sebelum tampil perdana di New York Motor Show pada 16 April mendatang. Kualitas gambar sengaja direndahkan agar semakin memancing rasa penasaran.
Disebutkan, unit ini merupakan wujud visi anggota keluarga Discovery yang baru. Pabrikan asal Inggris ini telah memisahkan Discovery menjadi brand mandiri, tapi sama seperti Range Rover, keduanya berada di bawah payung Land Rover.
“Discovery sosok penting membangun fondasi brand Land Rover. Dikagumi di seluruh dunia dan punya basis konsumen kuat yang mencintainya. Kami telah menciptakan Vision Concept baru, menarik, desain relevan yang bisa menghubungkan level emosional dengan konsumen hari ini dan nanti,” tutur Gerry McGovern, bos desain dan kepala kreatif Land Rover.
Bahasa desain yang diterapkan pada Discovery 3 dan 4 kini mulai ditanggalkan. Di bagian eksterior, garis desain lebih aerodinamis dibanding pendahulunya. Ada indikasi, model ini menjadi penerus Freelander.
Pada gambar interior, memperlihatkan arah pendekatan lebih modern dan mewah. Bisa diamati, kini menggunakan monitor layar sentuh di dasbor tengah, tombol-tombol makin sederhana, tambahan pernak-pernik mewah dan aksentuasi glamor lainnya.
Land Rover mendeskripsikan sebagai “SUV premium lapang”, lebih fokus melayani konsumen dengan teknologi baru. Semua model Discovery akan dibangun memakai “kunci” prinsipal yang menganut desain emotif, memiliki kemampuan yang tidak tertandingi, dan fleksibilitas tinggi. 

0 komentar:

Posting Komentar