Minggu, 07 September 2014

Layanan "Istimewa" Honda Sepeda Motor

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra International-Honda Sales Operation (AI-HSO/ Astra Motor) meresmikan mobil bengkel keliling, untuk melayani konsumen perusahaan atau kantor. Disiapkan dua unit mobil khusus, satu akan beroperasi di Jakarta dan Tangerang, sisanya untuk konsumen Bali.

Diharapkan, dengan adanya mobil servis keliling ini, konsumen mendapatkan servis lebih mudah, praktis, dan efisien. "Di Jakarta mestinya bermanfaat, karena banyak konsumen yang kadang merasa tidak punya waktu untuk ke bengkel," ujar Husin Rodhy, Kepala Wilayah AI-HSO Jakarta, Senin (23/6/2014).

Kembali ditegaskan, mobil servis keliling ini bisa melayani booking perusahaan dengan minimal sepeda motor yang akan diservis antara 15-25 unit. Husin mengatakan perusahaan yang ingin memanfaatkan fasilitas ini tak harus berstatus sebagai pembeli fleet (jumlah banyak) di Astra Motor Jakarta, tetapi juga semua perusahaan yang ingin memberi fasilitas untuk karyawan pengguna sepeda motor Honda, atau yang punya sepeda motor operasional Honda.

Fasilitas yang dibangun dengan investasi sekitar Rp 350 juta per unit ini menyediakan jasa servis layaknya di bengkel resmi. Disiapkan tiga mekanik senior yang sanggup menyervis 24 sepeda motor dalam sehari. Dengan catatan, jenis servisnya ringan. Suku cadang fast moving tersedia, termasuk alat-alat perbengkelan standar, berikut sarana hiburan untuk konsumen yang menunggu.

Tidak ada biaya tambahan untuk melakukan servis. Perusahaan cukup menelepon untuk janjian melalukan servis di 021-46468888 untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, lalu 0361-438008 untuk wilayah Bali.

AI-HSO Jakarta berkomitmen untuk menambah unit servis keliling jika respons masyarakat semakin banyak. Paling tidak, tahun depan akan ditambah lagi satu unit demi melayani konsumen yang lebih luas.

0 komentar:

Posting Komentar